Galeri Keseruan #TransformationCampV : Love God Love People 2016 – Part 1 : Yes Berangkat!

#TransformationCamp kembali digelar, acara tahunan persembahan dari Crown of God (COG) yang merupakan nama beken dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kristen Universitas Internasional Batam. Tak tanggung-tanggung untuk kali ini seluruh mahasiswa baru diwajibkan ikut, diramaikan oleh mahasiswa semester 3, 5, dan tua seperti saya yang ga mau ketinggalan. Tanggal 1-2 Oktober 2016 ditentukan menjadi hari eksekusi #TransformationCamp yang kelima ini, dengan tema “Love God, Love People” yang diselenggarakan di Nipah Island Resort Batam. Seperti apa keseruannya? Check gaes!

Pukul delapan tepat hari pertama di bulan Oktober, Sabat yang cerah untuk memulai kegiatan. Tampak mahasiswa yang sudah mendaftarkan diri ikut dalam #TransformationCampV berkumpul dengan antusias di selasar Gedung A Universitas Internasional Batam, entah kurang pemasaran ke mahasiswa angkatan atas atau gimana sehingga peserta camp tahun didominasi oleh mahasiswa baru; para adik-adik gemes ini pada cekikikan riuh tak peduli. Kakak-kakak senior selaku panitia teriak-teriak seru dalam memobilisasi para peserta camp ini.

Puja Gemilang, Ketua #TransformationCampV 2016
Terpesona-adek-gemes- face-ala-joshua

Setelah selesai pendaftaran, setiap peserta mendapatkan handbook dan name tag, tapi kurang souvenir nih duh hahaha. 

Peserta yang telah mendaftar ulang kembali dibariskan oleh panitia membentuk letter-u, untuk dibacakan beberapa hal penting seperti peraturan camp, teman sekamar, ketua kamar, dll, dsb, dst deh.

Qu sekamar dengan siapa ya?
Kak Ola, kapan lulus? Cengengesan muluk..
Eh, yang cantik disitu! Bisa dampingi saya di wisuda?
Pembacaan puisi dengan judul “Peraturan Selama Camp”
Smartphone adalah sahabat baik dikala menunggu

Setelah semua peraturan bla-bla-bla tersebut dibatjakan, peserta  diarahin naik ke Trans Batam, ide bagus panitia untuk menghemat budget.

“Yang sweater merah, oke ga tuh?
Mau naik bus aja tegang bener, breee..
“Iya nih si abang tegang bener, belum ngapa-ngapain juga..”

Buset busnya padat geng, kayak ikan sarden dalam kaleng.

Hands up!
Chat mana lagi yang kau dustakan, dik?

Sesampainya disana..

Baca tulisan selanjutnya.

Credits Photo by: Octafianus

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s